Jumat, 06 November 2009

KARMA

oke skg gua mao bahas tentang karma.. karma itu apa?
karma adalah suatu balasan pada kita kalo kita melakukan sebuah hal buruk.
Dan mungkin itu kena ke gua..
Gini ceritanya
Waktu kelas 10 sma..gua pernah jadian sama anak luar si H.
nah gua ama dia udah 8 bulan.
Tapi gini, gua smpet putus ama dia di bulan yang ke - 6.
Gua emank dlu syg ama dia,tpi sifat dia makin lama makin bkin gua ga suka.
Jadi pas bulan ke 6 itu kita putus. Nah,abis itu kita sempet nyambung lagi.
Selama 2 bulan itu,sbenernya gua udah ga sayang lagi ama dia ato bisa dibilang ilfil.
Tapi dianya yang sangat baik sama gua gitu.Gua di giniin,di gituin.
Dan ampir tiap hari dia nangis gara2 gua (bukan karena gua kasar,tpi karena gua cuek ama dia).
Nah skg gua bru ngerasain getahnya men.
Gua udah jadian 2 kali sejak saat tu,sama M dan G.
Nah ini dua-duanya ga bertahan lama.
Sama M 1 bulanan dan G juga sama dan alasan putusnya itu sama,karena udah ga sayang.
Dan tiba-tiba gua keinget pas gua jadian sama si H ini.
Selama 2 bulan gua juga udah ga sayang sama dia dan alasan putusnya sama kea gua putus ama 2 mantan gua ini.
Jadi gua mau moon maaf yang sebesar-besarya kepada elo (si H).
Skarang rasanya sungguh tidak mengenakkan skali klo gua kena karma gini.
Mngkin dlu gua ga percaya sama yang namanya karma ini,tapi buat gua skg,ini itu bnar2 ada.
Jadi mulai sekarang,gua akan mulai menjaga perasaan seorang wanita jadi ga gua sakiti lagi.
Mungkin lo ga akan percaya sama kisah gua,tapi ini emank terjadi.
Jadi berhati-hatilah dalam berbuat sesuatu.
Tetap jaga sikap kalian sebaik mungkin dan jangan pernah membuat perasaan orang lain sakit.
Tetap tertawa teman karena tertawa mengindahkan dunia kita. Cao ~

Tidak ada komentar: